VCO Solusi untuk Telapak Kaki Kasar dan Pecah

Baiknya dilakukan sesaat sebelum tidur, yang harus dilakukan adalah: Tuangkan air hangat dalam wadah untuk merendam telapak kaki hingga ma...

Rendam Kaki Dengan Air Garam Untuk Detoksifikasi-Peneluaran Racun Tubuh

Tanpa kita sadari, tiap harinya tubuh kita terkontaminasi oleh racun (toksin) yang berasal dari bahan kimia, obat-obatan kimia, polusi udara, makanan dan minuman dengan bahan pengawet kimia.
Racun yang sudah lama menumpuk akan menghambat kelancaran peredaran darah dan memacu semua organ tubuh bekerja lebih keras hingga terjadi ketidak-keseimbangan yang memunculkan penyakit serius seperti kanker, gangguan hati, diabetes, darah tinggi, stroke dan penyakit lainnya.

VCO mengatasi kondisi kulit telapak kaki yang kasar dan pecah
Merendam kaki dengan Air Hangat campur Garam

Detoksifikasi (mengeluarkan racun) dengan Air Asin
Cara alami yang cukup mudah dan bisa dipraktekan untuk mengeluarkan racun dari tubuh adalah dengan merendam kaki menggunakan air asin hangat, hal ini biasa dilakukan pada metode pengobatan Cina. Dan waktu yang tepat untuk melakukan perendaman kaki dilakukan pada kondisi rilex atau menjelang tidur malam. bagian yang direndam adalah telapak kaki hingga hingga mata kaki, waktu perendaman selama 30 menit.
Bahan dan alat yang diperlukan adalah Air panas secukupnya, dan kemudian larutkan garam kedalamnya hingga air terasa asin, campur sedikit demi sedikit dengan air dingin untuk mendapatkan suhu hangat yang diinginkan.
Dan jangan terkejut jika setelah 30 menit terjadi perubahan warna air, karena pada tubuh yang memiliki kandungan toxin tinggi, akan terjadi perubahan warna air menjadi keruh kecoklatan.

Manfaat lain dari merendam kaki dengan air hangat asin, adalah memperlancar peredaran darah, memudahkan pengelupasan kulit mati di bagian telapak kaki dan membantu menghilangkan kulit tumit yang pecah, dan membuat kulit di bagian kaki lebih terlihat segar, serta membantu menghilangkan bakteri dan jamur pada kaki, sehingga berdampak pada hilangnya bau kaki tidak sedap.
Setelah merendam kaki ada baiknya lakukan juga pijatan perlahan pada bagian telapak kaki.
Selamat mencoba.