VCO Solusi untuk Telapak Kaki Kasar dan Pecah

Baiknya dilakukan sesaat sebelum tidur, yang harus dilakukan adalah: Tuangkan air hangat dalam wadah untuk merendam telapak kaki hingga ma...

Jual Minyak Kelapa VCO di Medan

VCO dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Virgin Coconut Oil (VCO) seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia dan dunia. Tidak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan pasar.
Virgin coconut oil memang berbeda dari minyak kelapa biasa. Minyak kelapa biasa diambil ekstraknya dari kelapa yang sudah dikeringkan (dijemur) atau biasa disebut dengan kopra, sedangkan virgin coconut oil dihasilkan dari santan kelapa segar dan tidak dimasak.
Proses ekstraksi minyak kelapa biasa lebih sederhana dan mungkin juga melibatkan bahan kimia, sedangkan proses ekstraksi VCO sedikit lebih rumit. Virgin coconut oil selain tampak putih bening seperti air, teksturnya juga lebih encer, dan memiliki aroma kelapa.
Proses ekstraksi yang lebih rumit dan juag manfaat yang lebih banyak dari virgin coconut oil, membuat harga VCO juga jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan minyak kelapa biasa.

Manfaat Minyak VCO

  • 1. Menaikkan Kadar Kolesterol HDL
    VCO meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah. Kolesterol sering dihubungkan dengan berbagai penyakit, padahal tidak semua kolesterol itu jahat. Kolesterol yang dibawa oleh protein dalam darah disebut dengan lipoprotein. Terdapat dua jenis lipoprotein yaitu HDL (high-density lipoprotein) atau kolesterol baik dan juga LDL (low-density lipoprotein) atau kolesterol jahat.
    VCO bertugas untuk meingkatkan kadar HDL dalam darah. Selain mampu menaikkan HDL, VCO juga bisa merubah LDL agar menjadi tidak terlalu berbahaya. Kolesterol jahat sering kali dihubungkan dengan sistem metabolisme tubuh dan juga penyakit jantung.Kemampuan dari virgin coconut oil yang terbukti dapat meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat dipercaya sangat baik untuk kesehatan jantung.
  • 2. Melindungi tubuh dari mikroorganisme berbahaya
    VCO dapat melndungi tubuh dari berbagai mikroorganisme berbahaya. Satu diantara kandungan terbesar dari virgin coconut oil adalah asam lemak baik. Setengah dari kandungan asam lemak VCO merupakan asam laurat. Senyawa ini akan berubah menjadi monolaurin ketika dicerna tubuh.
    Monolaurin dan juga asam laurat adalah zat yang mampu untuk membasmi berbagai jenis patogen berhahaya mulai dari virus, bakteri, hingga jamur. Dengan fungsinya yang mampu untuk mencegah infeksi dari berbagai bakteri, virus, dan jamur, bisa dikatakan bahwa virgin coconut oil baik untuk meningkatka sistem kekebalan tubuh.
  • 3. Menurunkan berat badan
    VCO membantu menurunkan berat badan. Virgin coconut oil bisa membantu menurunkan berat badan dengan beberapa cara.
    Pertama, virgin coconut oil dipercaya dapat meningkatkan proses pembentukan energi dengan cara membakar kalori lebih banyak. Selanjutnya virgin coconut oil juga dipercaya dapat membuat kesan kenyang yang lebih lama sehingga membuat Anda dapat menahan nafsu makan.
    Menurunkan konsumsi lemak dalam makanan dan menggantikannya dengan dua sendok makan VCO setiap hari dipercaya mampu untuk menurunkan berat badan Anda sedikit demi sedikit.
  • 4. Baik untuk sistem pencernaan
    Manfaat VCO lainnya adalah baik untuk melancarkan sistem pencernaan. Beberapa manfaat VCO untuk sistem pencernaan antara lain adalah untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar, mengobati tukak lambung, iritasi pada usus, dan meningkatkan kinerja sistem pencernaan. Virgin coconut oil juga tentunya mampu untuk mengatasi berbagai macam masalah pencernaan yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan juga jamur.
  • 5. Ketogenic diet
    Diet keto atau ketogenic diet adalah diet dengan konsumsi rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Ketiak mendengar kata diet, tentunya Anda akan langsung fokus pada program penurunan berat badan. Tetapi berbeda dengan diet lainnya, diet keto memiliki manfaat lain dari sekedar menurunkan berat badan.
    Ketika menjalani diet keto, tubuh akan masuk dalam keadaan ketosis, dan terciptalah senyawa yang disebut dengan keton. Senyawa keton ini memiliki banyak manfaat seperti mengantikan glukosa menjadi sumber energi bagi otak, melindungi sel otak dari kerusakan, dan juga mencegah gangguan saraf.
    Manfaat dari senyawa keton ini pun membuat diet keto baik untuk meringankan gejala epilepsi pada anak, meringankan gejala penyakit Alzheimer, hingga mencegah kerusakan saraf. Virgin coconut oil bisa menjadi salah satu asupan lemak terbaik ketika Anda menjalani diet keto.
  • 6. Menjaga kesehatan gigi dan mulut
    Kesehatan mulut terkadang sering diabaikan sehingga muncullah berbagai gangguan seperti sakit gigi hingga bau mulut. VCO dipercaya dapat membasmi berbagai bakteri di mulut yang mungkin menyebabkan gangguan mulut. Menggunakan VCO sebagai obat kumur akan meningkatkan kesehatan gigi dan juga menghilangkan bau mulut.

Royan Ramadhan Quality Standards

vco asli
ExtraVCO, aroma alami santan kelapa

Harga :

  • 100 mL (0,1 liter) Rp 50.000,-
  • 1000 mL (1 liter) Rp 350.000,-
vco murah berkualitas
ExtraVCO putih bening seperti air

Cara Pembelian Virgin Coconut Oil

  • Hubungi Hp +62 821-3341-3345
  • Atau via WhatsApp, klik link berikut ini: Chat Whatsapp MegaTigan VCO
  • Untuk dalam kotaMedan bisa COD (bayar ditempat), harga belum termasuk ongkos kirim (ongkir tergantung dari biaya Ojek online).
  • Untuk luar kota Medan, harus pre-Order (PO) yaitu pembelian barang dengan MEMESAN dan MEMBAYAR terlebih dahulu, tenggang waktu (estimasi/perkiraan) sampai barang sampai ke tujuan tergantung jasa pengiriman yang digunakan.
  • Syarat untuk menjadi reseller (penjual) diluar kota Medan silahkan klik link berikut ini: Chat Whatsapp Reseller VCO

TAGS :
Produsen vco di Medan, Pembuat vco di Medan, Supplier vco di Medan, Distributor vco di Medan, Agen vco di Medan, Jual vco di Medan, Toko vco di Medan, Penjual vco di Medan, Pabrik vco di Medan, Grosir vco di Medan, Tempat Jual vco di Medan, Sedia vco di Medan, Alamat Toko vco di Medan, Alamat Jual vco di Medan, ke Asahan, Batu Bara, Binjai, Dairi, Deli Serdang, Gunungsitoli, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Medan, Aceh, Banda Aceh, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Padang Sidempuan, Pakpak Bharat, Pematang Siantar, Samosir, Serdang Bedagai, Sibolga, Simalungun, Tanjung Balai, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir